Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Latih Mental Anggota Baru Melalui Pelantikan

Editor - Selasa, 1 Juni 2010 | 09:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Menjaga komitmen untuk mempertahankan sebuah nama besar klub, salah satunya adalah dengan cara menambah jumlah anggota dan melakukan rolling promosi, ataupun turing. Sabtu lalu (01/05) New Shogun Club (NSC) kembali mengadakan pelantikan anggota baru mereka di daerah Cibatok, Bogor.

Sebanyak sembilan calon anggota baru berhasil mereka jaring dalam pelantikan angkatan ke 26, selama hampir delapan tahun perjalanan NSC membesarkan klub ini. Tidak jauh berbeda dengan pelantikan sebelumnya, acara ini tetap fokus pada safety riding, ad/art klub dan sejarah klub.

“Yang penting sih, saat pelantikan anak-anak baru tidak merasa dilecehkan. Karena pelantikan ini memang hanya untuk menggenjot mental mereka,” terang Reza, Ketua Harian NSC.

Lepas dari urusan pelantikan para anggota dimanjakan dengan wisata outbond di Curug Ciganea, Cibatok, yang lokasinya memang berdekatan dengan villa tempat mereka menginap. Anggota yang hadir saat itu bisa dibilang cukup banyak dibandingkan event-event sebelumnya, yaitu sekitar 40 anggota belum termasuk anggota yang dilantik.

“Acara ini cukup meriah lah dibanding acara pelantikan sebelumnya, ini mungkin Karen letaknya yang dekat, di daerah Bogor. Selain itu anggota yang bisa hadir lumayan banyak, karena hari ini NSC juga ada acara turing ke ujung genteng bareng BASIES,” papar Dewo, Ketua Umum NSC.

Selepas acara pun, para anggota bersiap kembali menuju ibukota dan bersiap juga untuk menaklukkan jalanan Bogor-Jakarta ditengah kelelahan mereka.

“Semoga dengan acara pelantikan ini, para anggota tidak dengan mudah meninggalkan NSC. Dan mental mereka pun bisa terasah karena semua anggota sama derajatnya, tidak ada perbedaan antara junior dan senior,” tambah Reza.

Ingin bergabung dengan NSC..??Silahkan saja sambangi klub mereka yang rutin nongkong setiap hari Jum’at di depan makam Kalibata, Pancoran, dan Sabtu di Jl. Asia Afrika – Depan Patung Panahan, Senayan, Jakarta.

CP NSC:
Raymond – 02197772160
Dewo - 08561966816

Penulis : Heru
Foto : Dok. NSC

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa