Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jalin Hubungan Baik, TOP 1 Gelar Nonton Bareng Bikers

Editor - Kamis, 6 Mei 2010 | 10:27 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Hubungan antara industri otomotif dan konsumen, memang seharusnya selalu berlangsung seperti layaknya hubungan persaudaraan. Karena dengan begitu, apa yang diinginkan akan selalu jalan berdampingan dan memberikan efek positif antara satu dengan yang lainnya.

Hal inilah yang kemudian selalu dilakukan oleh PT Topindo Atlas Asia sebagai pemasok resmi oli TOP1 di Indonesia. Mereka bahkan kembali menggelar kegiatan nonton bareng warga komunitas dan klub bikers yang kebetulan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Nah, secara kebetulan juga, salah satu film Box Office “Iron Man 2” yang digadang-gadang sebagai salah satu film teranyar pun menjadi hidangan bagi bikers tersebut. Dan acara yang bertajuk “TOP 1 Nonton Bareng” ini digelar di Theater Blitzmegaplex, Grand Indonesia pada hari Selasa (4/5).

Tentunya, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para bikers. Setidaknya, lebih dari 200 peserta menyesaki gedung bioskop malam itu. Para bikers ini merupakan anggota dari 13 klub dan komunitas sepeda motor dari berbagai merk.

Asyiknya, dalam kesempatan kali ini TOP 1 juga turut mengundang komunitas roda dua dari Otonetters Moto Rider (OMR). Tidak kurang sepuluh  anggota OMR turut meramaikan acara nonton bareng tersebut. 

Menurut Akmeliani, selaku Brand Activation Coordinator TOP 1- Indonesia, “Acara nonton bareng ini sengaja digelar dalam rangka, mengisi aktifitas diluar kegiatan otomotif. Serta, mengakrabkan sesama anggota komunitas roda dua di Jakarta,”ujarnya.

Dirinya menambahkan,”Kerjasama antara TOP 1 selaku produsen dan komunitas sebagai konsumen, harus tetap dijaga baik. Untuk itu kami mencoba memberikan hiburan kepada anggota komunitas agar hubungan baik itu tetap terjaga”. Tutupnya.

Penulis: Ilham
Foto: Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa