Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anda Petualang Sejati?

Editor - Jumat, 23 April 2010 | 16:11 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi yang ingin berpetualang dengan motor atau mobil di alam bebas yang penuh tantangan, inilah saat yang tepat untuk membuktikannya! Pasalnya, pihak Djarum Super membuka kesempatan berpetualan itu.

Sebut saja Djarum Super Adventurace 2 yang mengusung tema The Extreme Journey yang akan memilih pemenang sebanyak lima tim guna berpetualang ke gurun Timur Tengah.Menariknya lagi, selain ditantang berpetualang, Djarum Super juga memberikan total hadiah Rp 500 juta.

Lalu bagaimana caranya? Para peserta dapat mendaftar melalui counter-counter Djarum Super atau melewati website resmi www.djarumsuper.com hingga batas akhir 12 Mei 2010.

Adapun, syaratnya adalah sehat fisik dan mental. Selain itu berada di rentang usia 18-38 tahun dan pendidikan minimal SLTA, serta punya SIM A dan C. Ada baiknya juga bisa berenang. Pastinya, mampu mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat.

“Pada akhirnya, hanya ada lima tim pemenang yang berjuang di gurun Timur Tengah," ujar Brand Manajer Djarum Super, Roland Halim saat jumpa pers di Jakarta, 19 April 2010.

Berikutnya, final challenge ini terdiri dari enam tantangan. Mulai dari sea kayaking, mountain biking, rock climbing & canoying, camel race, survive bedouin style dan dune driving. Sementara itu, perjalanan dilakukan melalui kayak, sepeda gunung, unta dan mobil berpenggerak 4x4.


Penulis/foto: Ardi/Istimewa

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa