Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Touring Resmi Dan Pelantikan Anggota CSD

Editor - Rabu, 21 April 2010 | 09:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Melibas jalan-jalan di luar kota bersama teman se-klub dan komunitas, memang menjadi ajang yang paling ditunggu oleh semua bikers. Aktivitas yang biasa disebut dengan kata turing ini, juga menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh sebuah klub motor asal kota Depok, yaitu Club Shogun Depok (CSD).

Bahkan dalam setiap aktifitas tahunan yang mereka lakukan, tidak pernah terlepas dari touring bareng dan bepergian untuk mengakrabkan diri sesama bikers.
 
Jumat (02/04) lalu, CSD kembali menggelar acara touring resmi sekaligus pelantikan anggota baru mereka. Dan lokasi yang dituju untuk acara tersebut adalah kawasan Pantai Bayah Pelabuhan Ratu Jawa Barat. Start dari pukul 01.00 dini hari, mereka berangkat bersama 15 anggota mereka pada kloter pertama.

“Kita ambil lokasi di pantai Bayah karena lokasi ini masih terbilang alami, belum banyak yang menjamah. Selain itu trek yang dilalui juga mantap, jadi bisa mengasah skill anak-anak,” terang Juli, Ketum CSD.

Tiba sekitar pukul 8 pagi, para anggota pun langsung beristirahat untuk memulihkan fisik mereka selama perjalanan. Karena hanya ada satu orang anggota baru, maka pelantikan pun hanya berjalan ala kadarnya, alias tidak neko-neko. Malamnya mereka mengadakan acara api unggun dan makan ikan bersama, serta pelantikan angkatan ke-11.

Setelah semua acara selesai pun, para anggota CSD pun bersiap untuk kembali ke Depok untuk kembali memulai aktivitas rutin mereka. Mereka kembali menyiapkan fisik mereka untuk menempuh perjalanan yang memakan waktu hingga 7 jam.

Dengan seringnya diadakan turing ataupun rolling rutin, CSD berharap bisa terus menambah kekompakan dan kesolidan semua anggota tanpa harus membedakan status dan tingkatan dalam klub mereka.

Penulis : Heru
Foto : Dok. CSD

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa