Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Markas OMR Dikunjungi Bikers V-Ixion Jabar

Editor - Selasa, 13 April 2010 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption

 

OTOMOTIFNET - Sowan ke tongkrongan klub dan komunitas lain, menjadi agenda rutin Otonetters Moto Rider (OMR). Tapi kali ini secara mengagetkan, justru OMR yang mendapat kunjungan dari bikers Yamaha V-Ixion yang tergabung dalam Paguyuban V-Ixion Jawa Barat (PaVi Jabar)  pada Jumat malam kemarin (10/04).

Kunjungan mendadak dari para PaVi Jabar di pelataran parkir depan Gd. Gramedia Majalah Jl. Panjang No 8A Jakarta Barat tersebut, juga terasa spesial, karena bertepatan dengan sesi test ride motor Minerva GTR 150 Matic dan Megelli 250 yang dilakukan oleh member OMR.

No caption
No credit
No caption

Ketua OMR menyerahkan kenang-kenangan dari OMR untuk perwakilan Pavi Jabar

“Sebenarnya kami tidak menduga bahwa kunjungan ini akan benar-benar terjadi, karena informasi yang kami terima di Forum dari redaksi OTOMOTIFNET.com sangat mendadak. Tapi kami sangat senang, karena ini adalah kunjungan komunitas atau klub pertama di markas besar OMR,” ungkap Desmond selaku wakil ketua OMR.

Usai disambut dengan cukup meriah oleh member OMR malam itu, para member Pavi Jabar juga diberikan kesempatan untuk menjajal dua motor tes yang ada malam itu. Namun sesi test ride yang dilakukan, hanya melalui trek seputar kantor Gramedia Majalah.

No caption
No credit
No caption

Tamu OMR juga diberikan kesempatan khusus untuk melakukan test ride dua motor Minerva yang disediakan oleh Redaksi OTOMOTIFNET.com

“Kami sangat berterimakasih atas sambutan yang diberikan oleh OMR. Setidaknya ini bisa menjadi awal hubungan baik antara Pavi Jabar dengan OMR. Dan saya pribadi juga berharap agar kegiatan seperti ini tetap bisa dilanjutkan pada waktu-waktu mendatang,” papar Rano yang mewakili Pavi Jabar malam itu.

No caption
No credit
No caption

Member Pavi Jabar diajak rolling thunder oleh anak-anak OMR

Puas melakukan test ride dua motor keluaran Minerva, OMR juga mengajak serta para bikers Vixion tersebut untuk rolling thunder keliling kota Jakarta. Adapun trek yang dilalui malam itu memang cukup ringkas, alias tidak terlalu jauh. Namun para bikers Vixion tersebut cukup senang bisa melakukan rolling thunder pertama bersama anak-anak OMR.

Hmm, semoga kebersamaan ini bisa tetap terjaga...!

Penulis : Uda
Foto : Popo

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa