Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rangkul Pengguna Shogun di Kota Depok

Editor - Rabu, 14 April 2010 | 08:54 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Membesarkan nama sebuah varian motor rupanya masih menjadi momok besar bagi pengurus sebuah klub motor. Inilah yang sedang digalakkan oleh pengurus Club Shogun Depok (CSD) setiap tahun, untuk menjaring anggota lebih banyak lagi di kota Depok.

Klub yang berdiri atas kesamaan hobi serta visi ini awalnya di gawangi oleh tiga pemuda yaitu Agi, Roy dan Pante. Ketiga pemuda yang doyan ngebut bersama Suzuki Shogun mereka, rupanya punya keinginan untuk bersahabat dengan para pengguna Shogun lainnya. Alhasil mereka sepakat mendeklarasikan CSD pada tanggal 5 Juni 2005 lalu.

Anggota yang berhasil mereka jaring hingga saat ini memang tidak sebanyak klub pada umumnya, kini mereka mempunyai total personil hingga 134 orang. “Yang penting anggota itu solid, rukun dan kompak. Dengan bekal seperti itu saja kita bisa terlihat seperti klub besar loh,” ungkap Juli selaku Ketum CSD.

Di usianya yang kini menginjak angka kelima, ternyata telah banyak juga event yang mereka lakukan untuk membuat nama klub mereka tetap eksis. Antara lain touring dan baksos di berbagai kota. CSD juga tergabung bersama salah satu wadahnya klub Shogun se Indonesia yaitu Ikatan Club Shogun Indonesia (ICSI).

Nah buat para pengguna motor Suzuki Shogun yang kebetulan berdomisili di kota Depok dan ingin bergabung dengan CSD bisa ikutan kodar rutin mereka setiap hari Rabu dan Sabtu malam di  Jl. Margonda Raya Depok, tepatnya di depan INAM salon samping warung STEAK.

Semoga di usia yang sekarang ini CSD bisa semakin erat dengan para anggotanya dan terus tetap bisa merangkul pengguna Shogun lainnya.

Penulis : Heru
Foto : Dok. CSD

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa