Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OMR Hilangkan Penat di Kota Tua

Editor - Rabu, 7 April 2010 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Mencoba untuk mengusir rasa penat setelah menjalani aktivitas rutin harian, memang sudah menjadi hal yang paling sering dilakukan oleh masyarakat kota termasuk yang berada di kota Jakarta dari seluruh kalangan. Tidak terkecuali para member Otonetters Moto Rider (OMR) yang merupakan komunitas pengguna kendaraan roda dua. Mereka bahkan coba mengisi waktu senggang mereka di kala liburan panjang akhir pekan lalu.

Dan tempat yang menjadi tujuan berwisata mereka kali ini adalah kawasan Kota Tua yang terletak dekat stasiun kota Jakarta Pusat dan terkenal dengan keunikan struktur bangunan yang masih orisinil dan otentik.

No caption
No credit
No caption

“Kami memilih kawasan Kota Tua sebagai tujuan jalan-jalan OMR kali ini, agar para member yang mempunyai kesibukan sendiri-sendiri, bisa menikmati libur yang lumayan panjang bersama-sama. Selain dengan melakukan group riding dalam kota, bisa mengasah skill berkendara kami sembari keliling kota Jakarta,” papar Cavalera selaku salah satu pencetus ide jalan-jalan OMR ini.

Kendati saat itu kawasan Kota Tua Jakarta terbilang cukup ramai, namun para Otonetters itu tidak kehabisan akal. Mereka pun sengaja mengambil spot-spot yang dirasakan tidak terlalu ramai, namun strategis untuk melihat keindahan Kota Tua yang katanya sangat eksotis itu. Maklum di sana-sini banyak orang yang juga berkeinginan sama dengan mereka.

Seakan tak mau ketinggalan dengan pengunjung lainnya, enam orang anggota OMR pun langsung mencari tempat yang bisa dibilang cukup strategis untuk ikutan berfoto-foto ria. “Mungkin acara dadakan seperti ini bisa sering-sering diadakan kali yah! Tujuannya biar para anggota enggak bosan dengan suasana kopdar yang berlangsung malam hari terus,” terang Bintang Pradipta Ketua OMR.

Selain berwisata mereka juga mencari jajanan-jananan unik di daerah sana. Lepas dari acara wisata, rupanya keenam anggota ini pun turut mendukung aksi pemerintah tentang penggunaan helm SNI dan juga tata cara konvoi yang benar ala OMR.

Lepas dari lokasi Kota Tua, para anggota langsung menggerebek rumah Admin Forum OTOMOTIFNET.com yang saat itu tidak ikutan bersama mereka. Di rumah Admin Forum, mereka pun melakukan sedikit briefing sembari melepas lelah karena panasnya mentari kota Jakarta.

Ingin ikutan dalam seru-seruan bersama anak-anak OMR...? Makanya buruan subscribe di Forum OTOMOTIFNET.com

Penulis : Heru
Foto : Uda

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa