Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand Launching Majalah Motor dan Car & Tuning Guide

Editor - Senin, 29 Maret 2010 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Penyerahan cover edisi perdana kepada Agus Langgeng,Deputy GM Publishing II Automotive Media Gramedia Majalah (kiri) dan Widi Krastawan, Direktur Gramedia Majalah (kanan)

OTOMOTIFNET – Siapa yang tak kenal majalah MOTOR? Majalah terbitan OTOMOTIF Group ini khusus mengulas seluk beluk modifikasi mobil. Dan kini majalah yang sudah beredar 15 tahun di Indonesia ini baru saja melakukan prosesi membelah diri menjadi dua majalah! Yaitu majalah MOTOR dan majalah Car & Tuning Guide.

“Sebenarnya ini bukan pemisahan, tapi hanya penajaman segmentasi,” buka Agam Yudha selaku pemimpin redaksi kedua majalah itu. Asal tahu saja, Car & Tuning Guide sebelumnya adalah sebuah rubrik tetap di Majalah MOTOR yang kini berdiri sendiri dan terbit regular dua minggu sekali.

Trus apa bedanya? “Kalau majalah Car & Tuning Guide, segmen yang disasar adalah para pemilik mobil baru yang ingin melakukan modifikasi ringan dan minimalis. Sementara untuk Majalah Motor, lebih menekankan modifikasi ekstrim,” jelas pria berambut gondrong.

No caption
No credit
No caption

Kru Majalah Motor dan Car & Tuning Guide berpose bareng

Penajaman segmentasi ini tentunya akan menguntungkan para pembaca. Pembaca setia majalah MOTOR atau calon pembaca majalah Car & Tuning Guide bisa memilih media mana yang paling tepat dan mampu memberikan informasi yang mereka butuhkan.

Dan untuk memperkenalkan dua majalah ini, seluruh awak majalah MOTOR mengemas sebuah Grand Launching di pelataran Rasuna Epicentrum Jakarta Pusat, malam Minggu lalu (27/03). Acara ini dihadiri oleh perwakilan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan komunitas serta klub otomotif tanah air.


Klub dan komunitas OTOMOTIF pun berkumpul memenuhi undangan grand launching Majalah Motor dan Car & Tuning Guide  di pelataran Rasuna Epicentrum

“Kami sepakat dengan apa yang dilakukan oleh pengelola Majalah Motor, dalam hal ini redaksi di OTOMOTIF Group. Kami sebagai produsen dalam industri otomotif akhirnya mempunyai patokan jelas tentang mana media yang mengulas modifikasi ringan dan mengulas modifikasi ekstrim,” ungkap Astrid dari PT Mazda Motor Indonesia.

Agam Yudha juga menjelaskan bahwa kedua majalah ini akan saling melengkapi. “Majalah Motor akan terbit yaitu sebulan sekali, sementara untuk majalah Car & Tuning Guide bisa didapatkan setiap dua mingguan. Jadi mereka intinya saling melengkapi,” yakin Agam penuh semangat.

Selamat ya!

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa