Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SkyDrive Touring Ke Bandung Bersama Spinner

Editor - Selasa, 23 Maret 2010 | 10:32 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Acara Final Geber Suzuki wilayah barat yang digelar di kota Bandung, sekali lagi selalu menjadi ajang yang dimanfaatkan oleh komunitas pengguna motor Suzuki seperti SkyDrive Community (SDC), untuk menggelar acara kopidarat. Dan kali ini SDC Jakarta pun rela berangkat melakukan touring menyambangi kota Bandung.

Suzuki Skydrive yang kini tengah mendapatkan perhatian khusus dari pihak Suzuki ini memang sangat membantu kegiatan dari SDC. Terbukti mereka mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri final Geber Suzuki Wilayah Barat.

Jumat (12/03) malam lalu, bersama dengan anggota Spinner Community (SC) mereka berangkat menuju Bandung dari basecamp SDC di kawasan Senayan, Jakarta. Adapun jumlah total anggota adalah sekitar 25 orang dan di kawal oleh 10 angggota SC.

“Malam ini kami berangkat untuk menghadiri undangan dari Suzuki, dan touring ini bisa dibilang cukup jauh. Beruntung tidak ada insiden selama dijalan,” papar Patrick selaku Wakil Ketua SDC.

“Kami cukup bangga dengan adanya undangan khusus untuk acara ini, karena ini bisa juga menjadi ajang promosi klub-klub Suzuki,” jelas Debby selaku anggota SC yang malam itu ikut berangkat ke kota Bandung.

Semoga dengan semakin sering diadakan acara seperti ini bisa membesarkan nama klub-klub Suzuki dan tipe motor Suzuki di Indonesia. Bravo Suzuki…!! Bravo SMI…!!

Penulis/Foto : Heru

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa