Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otonetters Sowan Ke Markas TiKus Di Senayan

Editor - Selasa, 9 Maret 2010 | 12:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Eksistensi sebuah komunitas atau klub tidak hanya diukur dari jumlah anggotanya. Lebih penting dari itu, bagaimana sebuah komunitas menjalin persahabatan dengan komunitas lainnya. Untuk itulah, Otonetters Moto Roder (OMR) sowan ke komunitas bikers di kawasan Senayan yaitu Tiger Kaskus (Tikus).

OMR selaku komunitas pemakai motor di forum OTOMOTIFNET.com melakukan silaturahmi Jumat malam lalu (05/03), tentunya bertepatan dengan jadwal kopi darat (kopdar) OMR dan Tikus yang kebetulan berbarengan. Tikus merupakan komunitas pemakai motor Honda Tiger dari forum Kaskus.    

No caption
No credit
No caption

Disambut dengan kehangatan rasa persaudaraan

Tujuan utama dari kunjungan ini tentunya untuk saling mengenal dan menjalin keakraban sesama anggota komunitas online. Berangkat sekitar pukul 21:30 wib dari Gedung Gramedia Majalah, Jln. Panjang 8a, Kebun Jeruk, Jakbar. 12 orang wakil OMR berangkat menuju basecamp Tikus di depan Gerbang Patung Panahan, Senayan.

“Saya mewakili rekan-rekan OMR sangat berterimakasih kepada rekan-rekan TiKus yang sudah menyambut kami dengan baik. Semoga kunjungan ini menjadi awal hubungan lebih baik diantara kita. Khususnya dalam hal memajukan komunitas masing-masing,” papar Bintang Pradipta, ketua OMR.


Ketua OMR menyerahkan sedikit bingkisan kepada koordinator TIKus

“Kami juga sangat tersanjung dengan adanya kunjungan ke basecamp kami. Setidaknya dengan adanya perkenalan ini, kami bisa melakukan kerjasama yang lebih baik lagi. Apalagi rekan-rekan di OMR juga selalu melakukan sesi test independen yang membantu mengetahui hasil yang sebenarnya dari sudut pandang konsumen,” jelas Thompels, koordinator TIKus.

Semoga dengan aksi silaturahmi lintas komunitas, tali persaudaraan OMR dengan komunitas roda dua lainnya semakin baik. Tunggu kunjungan OMR ke komunitas berikutnya.

Penulis  : Uda/ Heru
Foto : Uda

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa