Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasangan Pengantin Pembalap Dan Host MotoGP

Editor - Jumat, 19 Februari 2010 | 06:43 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pasangan Dodi Saputra (32 tahun) dan Widyaningrum Surya Nugraha (24) kini lebih nyantai. Terutama setelah melangsungkan resepsi pernikahan di Graha Vidya Chandra, Cimahi, Bandung, Sabtu (13/2).

Tapi kalau malam sebelumnya resepsi calon pengantin umumnya direpotkan dengan berbagai ‘tetek bengek’ persiapan perkawinan, pasangan ini malah asyik keliling kota.

Enggak ada pingit atau ritual lainnya. Dodi dan Widya ‘sibuk’ nongkrong sampai memanjakan diri.

“Kita jadi pengantin yang santai abis. Malam sebelumnya berdua masih asyik di lounge, sempat ke mal ngejar diskonan Imlek, meni pedi,” senyum Widya.

Pasalnya, pasangan pembalap dan presenter/host MotoGP ini sudah melangsungkan akad nikah jauh-jauh hari. Yakni pada 18 Oktober 2009. Tapi walau sudah lama, sahabat-sahabatnya dari berbagai kalangan tetap berdatangan turut memeriahkan pesta.

Dari komunitas balap ada Doni Tata Pradita, Sunny TS, Haridarma Manoppo, Aldo serta Deva. Enggak ketinggalan, teman-teman seprofesi Widya dari gang female sportcaster Yuanita, Terry Putri, Soraya, Mitha dan Icha Aprianti.

“Saya akan tetap balap sebagai hobi. Sekarang lagi sibuk ngurusin perusahaan. Apalagi sudah mulai ekspor ke Timur Tengah,” kata Dodi yang sempat memperkuat tim Honda Jakarta Center Petronas.

Widya rupanya ketularan jiwa entrepreneur sang suami. “Saya mau nyoba bisnis berdua di bidang holtikultura, sayuran organik dan lain-lain gitu deh. Tapi, yang utama tetap sebagai presenter dan host balap selama masih dipakai, hehehe...,” sambar mantan penyanyi cilik itu.

Soal anak dari istri Dodi terdahulu, lanjut Widya, kalau weekday sama ibunya sedang weekend jatah Dodi dan Widya.

Selamat ya Sob, semoga happy dan sukses.

Penulis/Foto: Bud / Istimewa

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa