Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Malam Tahun Baru, Docters Bakar Ban

Editor - Jumat, 8 Januari 2010 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Berbeda dengan kegiatan yang dilakukan oleh klub pengendara motor lainnya, para bikers yang tergabung dalam Depok City Stunt Riders atau anak-anak Docters merayakannya dengan bakar ban di Gd Gramedia Majalah di bilangan Jakarta Barat. Bahkan mereka juga ikut serta dalam kemeriahan suasana yang digelar oleh OTOMOTIFNET.com malam itu.

Kegiatan yang digelar tepat pada malam tahun baru yaitu hari Kamis (31/12) tahun lalu tersebut, menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu juga oleh para riders dari Docters.

Selain karena bisa merayakan malam tahun baru bersama para Otonetters, juga karena mereka bebas melakukan atraksi freestyle diatas motor-motor mereka.

No caption
No credit
No caption

“Kami sangat berterimakasih kepada redaksi OTOMOTIFNET.com dan semua Otonetters atas sambutan yang telah diberikan kepada kami. Setidaknya harapan untuk menyambut tahun 2010 agar lebih baik lagi, bisa tercapai,” ungkap Ricky Sapoy selaku koordinator Docters.

Tidak kurang dari 8 freestyler yang beraksi silih berganti di halaman Gd Gramedia Majalah. Namun kendati hanya beberapa freestyler saja yang beraksi, tapi aksi mereka benar-benar membuat heboh perayaan malam tahun baru tersebut. Bahkan banyak penonton yang awalnya berasal dari orang-orang yang kebetulan lewat depan kantor redaksi OTOMOTIFNET.com malam itu.

“Ini merupakan tantangan lebih kepada kami, pasalnya luas areal untuk lokasi freestyle tidak terlalu besar. Apalagi penerangannya juga tidak seperti saat kami melakukan freestyle di tempat kami. Makanya kami tetap mengutamakan sistem safety agar apa yang kami lakukan benar-benar bisa menghibur dan juga menjadi kepuasan tersendiri bagi tim kami,” imbuh Ricky kemudian.

Diantara item atraksi yang dihadirkan adalah atraksi bakar ban, wheelie, stoppie, salto dan berbagai gaya bebas lain yang menggugah decak kagum orang yang menyaksikannya.

Mengakhiri aksi mereka, salah satu anggotanya melakukan atraksi burnout sekitar satu menit lamanya. Hingga membuat kabut dadakan menutupi halaman tersebut.

Penulis/Foto : Uda

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa