Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW: M 135i Dari M Performance dan Bukan Keluarga M Series!

Kamis, 23 Mei 2013 | 08:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski memiliki kemampuan diatas rata-rata, serta tampilan yang sangar namun M 135i diklaim adalah produk yang berbeda ketimbang M Series lainnya.

"M 135i merupakan kategori terbaru dari M Performance dan bukan kelasnya M Series. Saat ini, M 135i adalah model pertama dan satu-satunya dari kategori M Performance," papar Helena Abidin..

Lebih lanjut, M Performa dikembangkan sebagai varian baru yang memiliki segmentasi diantara model standar dan M Series. "Tujuannya menyasar pengguna kendaraan sehari-hari yang nyaman, tapi juga menginginkan tenaga besar ala M series," urainya.

Helena menjelaskan juga jika sistem penjualan M 135i berbeda dengan M Series. "M Series khusus dijual di dealer BMW Eurokars, sementara M 135i bisa didapat di seluruh dealer resmi BMW Indonesia," pungkasnya.

Sebagai catatan, M135i dibekali sebongkah mesin 6-silinder sejajar VANOS berkapasitas 3.0 liter yang sanggup menyalurkan daya hingga 320 dk dan torsi 450 Nm.

Kemampuan mesin yang dikawinkan dengan transmisi sport otomatis 8-speed ini diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,9 detik. Serta, topspeednya dipatok 250 km/jam. Sedangkan harga jualnya mencapai Rp 888 juta off the road. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa