Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio Saturday Night Challenge Seri 2 Siap Digelar Besok!

Jumat, 17 Mei 2013 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah sukses menggelar seri perdana ajang slalom Honda Brio yang bertajuk Brio Saturday Night Challenge, besok, Honda Prospect Motor kembali menggelar seri keduanya. Siapkah anda?!

Masih di lokasi yang sama, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Brio Saturday Night Challenge seri 2 akan dilaksanakan mulai pukul 18.30 WIB. Peserta yang tertarik dapat langsung datang ke tempat acara dan lakukan pendaftaran dan gratis!

"Ajang Brio Saturday Night Challenge seri perdana lalu mendapatkan sambutan serta antusiasme dari para peserta yang melebihi ekspektasi kami," kata Marketing & After Sales, Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Pada seri perdana lalu, sebanyak 68 peserta telah ikut ambil bagian dalam lomba ketangkasan mengemudi dengan Honda Brio ini untuk memperebutkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. Seri kedua ini PT HMP menargetkan lebih banyak lagi peserta.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba keterampilan mengemudi, dimana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa