Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu yakin Kenaikan Harga Xenia Sebanding Dengan Fitur

Rabu, 15 Mei 2013 | 17:07 WIB
Daihatsu yakin Kenaikan Harga Xenia Sebanding Dengan Fitur
Daihatsu yakin Kenaikan Harga Xenia Sebanding Dengan Fitur

Daihatsu yakin Kenaikan Harga Xenia Sebanding Dengan Fitur
Daihatsu yakin Kenaikan Harga Xenia Sebanding Dengan Fitur
Jakarta – Dengan harga jual dikisaran Rp 137-189 juta membuat harga Daihatsu New Xenia menjadi lebih mahal Rp 2,5 juta dibanding versi terdahulunya. Namun pihak Daihatsu menyatakan jika kenaikan tersebut dinilai wajar, bahkan angkanya lebih kecil dari fitur yang ditawarkan.

Hal ini disampaikan oleh Suparno Djasmin, CEO Astra International-Daihatsu Sales Operation pada Rabu (15/5). "Kenaikan harga ini jauh lebih kecil, daripada fitur keamanan dan kenyamanan yang kami berikan," ujarnya disela peluncuran New Xenia dual airbag.

Seperti diketahui, untuk memberikan rasa X-tra aman bagi para penggunanya, All New Xenia kini sudah dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbags, yang dilengkapi dengan meter cluster indicator.

Selain fitur airbag tersebut, fitur keamanan lain yang disematkan pada All New Xenia ini antara lain Front Row Seatbelt with Pretensioner dan Force Limiter, sebuah seatbelt generasi terbaru yang lebih aman.

Sedangkan fitur penunjang X-tra nyaman, material jok dibuat lebih tebal dengan desain yang lebih elegan. Begitu juga dengan kesenyapan ruang kabin yang disempurnakan. Serta satu lagi fitur kenyamanan Cabin Air Filter, yang membuat ruang kabin jadi lebih segar.

Sementara urusan tampilan, All New Xenia punya setir dengan desain baru, berpadu dengan sentuhan aksen krom pada panel seperti center cluster, AC slide register, tuas transmisi manual, hingga power window. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa