Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyeleneh, Alfa Romeo Promosi Pakai Foto Mobil Penyok!

Selasa, 14 Mei 2013 | 08:28 WIB
No caption
No credit
No caption



Italia – Berbeda dengan kebanyakan produsen mobil yang mengusung mobil berpenampilan klimis dan mulus sebagai sarana promosinya, maka pabrikan asal Italia, Alfa Romeo justru mengandalkan mobil penyok dan nyaris rongsok sebagai model promosinya.
 
Eits, bukan sekedar penyok atau rongsok saja. Tapi Alfa Romeo tipe Giulietta yang ditampilkan merupakan salah satu dari sekian banyak mobil yang muncul dalam filmThe Fast and Furious 6 yang akan tayang perdana pada pertengahan bulan Mei 2013 nanti.
 
Beberapa adegan yang melibatkan Giulietta diantaranya pada scene pengejaran pesawat Antonov saat takeoff. Serta adegan saat bertabrakan dengan mobil buggy milik tokoh antagonis di film yang dibintangi Vin Diesel dan The Rock tersebut.
 
Giulietta sendiri merupakan hatchback andalan dari Alfa Romeo yang diproyeksikan untuk menghadang kesuksesan VW Golf. Mobil yang hadir sejak akhir 2010 ini dilengkapi dengan mode mengemudi DNA (Dynamic, Normal dan All Weather). Serta Q2 electronic differential dan stability control system (VDC).
 
Dibalik kap Giulietta, tertanam lima pilihan mesin berbeda yang semuanya mengandalkan turbo. Diantaranya dua mesin bensin 1.4TB berdaya 120 dk, diikuti 1.4TB MultiAir bertenaga 170 dk. Ada juga dua mesin diesel 1.6 JTDM 105 dk dan 2.0 JTDM 170 dk. Terakhir, adalah versi eksklusif berdaya 235 dk bermesin bensin tipe Quadrifoglio Verde. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa