Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota All New Vios Resmi Diluncurkan di Indonesia

billy - Selasa, 7 Mei 2013 | 11:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hari ini (7/5) pasar sedan tanah air sepertinya coba digairahkan kembali oleh Toyota Astra Motor dengan menghadirkan sedan terbaru disegmen low-end, Toyota All New Vios.

Tak perlu banyak menjelaskan, Toyota All New Vios langsung hadir dengan mempesona berkat desain barunya yang jauh lebih agresif. Kombinasi trapezoidal grille dan desain baru headlamp memberikan tampilan khas dan unik.

Pada varian tertinggi (G) Vios anyar ini telah dilengkapi dengan foglamp dan agressive new projection headlamp. Tautan garis pada rear combination lamp-nya memberikan kesan mewah yang dinamis.

Untuk menunjang kesan dinamisnya, Vios terbaru ini dilengkapi dengan fitur baru seperti aero stabilizing fins dan catamaran shape roof. Fitur baru tersebut diklaim Toyota akan memberikan performa aerodinamika yang bagus.

Sementara konsep interiornya hadir lebih lega dan eksklusif yang merupakan kata kunci pada desain interiornya. Interiornya hadir lebih lapang dan desain kursi memberikan kenyamanan pada saat berkendara maupun pada baris kedua.

Toyota juga melengkapi All New Vios dengan inforainment system baru untuk tipe G, internet connectity dan M-Toyota application yang memberikan informasi mengenai diler dan outlet resmi Toyota, service berkala, panduan singkat berkendaraan.

The All New Vios juga dilengkapi dengan AC system yakni automatic untuk tipe G cooler control panel dan manual pada tipe E dan Limo. Desain steering wheel yang baru telah diadopsi oleh Vios anyar.

Sementara urusan mesin All New Vios masih menggunakan mesin yakni 1-NZ FE ETCS-i 1.5 liter 16 valve DOHC dengan VVT-i, dan tetap mengusung slogan hemat bbm dan kencang.

Tersedia 3 pilihan warna untuk All New Vios seperti Red Mica Metallic, Quartz Brown metallic dan Silky Beige Metallic. Pilihan warna baru ini melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya, Silver Metallic, Dark Grey Metallic dan Attitude Black Mica. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa