Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Gelar Kontes Modif, Sirion Dress-Up Challenge 2013

Sabtu, 4 Mei 2013 | 13:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dengan tampilannya yang sporty, citycar Daihatsu Sirion memiliki potensi untuk dimodifikasi. Menyadari potensi tersebut PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini, Sabtu (4/5) mengumumkan dimulainya pelaksanaan kompetisi "Sirion Dress-Up Challenge 2013".

Kompetisi modifikasi ini bertema "Masculine VS Feminine" dengan tetap memperhatikan pada aspek keamanan dan kenyamanan berkendara. Pendaftaran bisa langsung menghubungi hotline di 0856 2204 374 (Rendy) dan bisa buka di website daihatsu.co.id.

Pelaksanaan babak penyisihan Sirion Dress-Up Challenge 2013, akan dilakukan di tiga wilyah berbeda. Untuk peserta yang berasal dari Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia bagian Timur akan berkompetisi di Jakarta tanggal 31 Agustus 2013.

Sedangkan peserta dari wilayah Jawa Barat akan diseleksi di Bandung tanggal 24 Agustus 2013. Ketiga pemenang penyisihan dari Jakarta, Bandung dan Surabaya akan bertanding dalam Best of The Best Contest di Jakarta pada tanggal 1 September 2013.

Para pemenang untuk setiap kategori (The Best Category Region) akan mendapatkan Thropy dan uang tunai sebesar Rp 1 juta. Lalu untuk pemenang terbaik mendapatkan Rp 5 juta, pada babak final para pemenang (The Best of The Best) akan mendapatkan kesempatan mengunjungi Tokyo Motor Show Tahun 2013. Dengan uang saku USD 2,500 (juara 1), USD 2.000 (juara II), $ 1.500 (juara III).

"Ajang ini menjadi cermin kekuatan brand image Daihatsu Sirion sebagai "Sahabat Muda" yang mudah untuk dimodifikasi. Sekaligus sebagai kegiatan untuk menyalurkan hobi modifikasi dari konsumen Sirion," ungkap Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head PT ADM.

Elvina Afny, CS and Value Chain Division Head PT ADM menambahkan, "Sirion Dress-Up Challenge 2013 sendiri merupakan request dari member klub Sirion dan beberapa penggunanya yang hobi modifikasi. Nah, masukan ini coba kami aplikasi pada kompetisi ini."  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa