Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Etios Beruntung Karena Tidak Jelasnya Nasib Toyota Agya

Jumat, 3 Mei 2013 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Regulasi mobil murah LCGC yang tak juga menjelas, membuat kehadiran Toyota Etios seolah diuntungkan. Sehingga wajar kalau penjualannya langsung terdongkrak, karena ketidak jelasan nasib Toyota Agya.

Djojana Jody, Chief Executive Auto2000, mengatakan, sejauh ini pemesanan Toyota Agya sudah menyentuh angka sekitar 15 ribu unit. Namun, karena ketidak jelasan kapan akan dihadirkan, banyak konsumen yang berpaling.

"Per Januari kan memang sudah terpesan hingga 15 ribu, dan sudah kami hubungi untuk mengganti terlebih dahulu dengan varian lain, karena saya tidak bisa jawab jika ditanya kapan Agya akan keluar," ungkap Jodjana.

Sehingga, wajar kalau Toyota Etios seolah menjadi alternatif bagi masyarakat yang memang sudah tak sabar mendapatkan Toyota Agya. Bulan Maret lalu saja, sejak peluncurannya, Toyota Etios sudah terjual sekitar 1.289 unit, dan diperkirakan penutupan bulan April 2013 lalu akan terus bertambah.

Nah, kalau seandainya nanti Toyota Agya sudah bisa dihadirkan Toyota di Indonesia, apakah nasib Toyota Etios akan seberuntung saat ini? Kita lihat saja! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa