Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX, Bisa untuk Bisnis dan Harian

Senin, 29 April 2013 | 13:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Meski ditakdirkan sebagai mobil bak terbuka (pikap) yang umum sebagai angkutan barang, namun sosok gagah Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX diklaim juga bisa menjadi kendaraan pribadi bagi penggunanya. Hal ini diungkapkan oleh Rizwan Alamsjah, Marketing Director KTB pada Senin (29/4).

“Karena pertumbuhan pasar semakin berkembang, pasar sudah mulai membutuhkan kendaraan yang semi, bisa privat juga bisnis. Kami menyasar segmen semi ini karena pasar relatif baru. Ini pula yang membedakan Triton single cab dengan Mitsubishi L300 yang full-bisnis,” paparnya disela launcing Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX di Jakarta.

Lebih lanjut, pria perokok ini menyatakan jika pasar Triton single cab agak unik. “Agak unik, pasarnya lebih banyak dikota besar. Dan saat weekdays mobil dipakai niaga, maka pada sabtu minggu bisa digunakan untuk kegiatan privat (pribadi),” urai Rizwan.

Menurutnya konsumen saat ini mau kendaraan yang enjoy dan nyaman . “Pasarnya mulai tumbuh, jadi kami tidak mau ketinggalan, karena tujuan  kami jd market leader.”

Seperti diketahui, Mitsubishi merilis Triton Single Cab GLX dengan harga Rp 159 juta. Mesinnya 4D56 Diesel berkapasitas 2.5 liter SOHC, Turbo dengan produksi tenaga mencapai 90 PS dan torsi 20 kgm.

Sementara fitur-fitur keamanan yang juga tersemat pada Strada Triton Single Cabin GLX ini antara lain Realize Impact Safety Evolution Body, juga sistem pengereman LSPV, yang berguna untuk mengimbangi kemampuan pengereman yang disesuaikan dengan berat muatan kendaraan, sehingga daya cengkeram rem lebih kuat. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa