Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Sederet Perbedaan Suzuki Splash Anyar

Minggu, 28 April 2013 | 11:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Karawaci – Meski sepintas tak ada perubahan yang signifikan, namun pihak Suzuki menyatakan ada delapan perubahan yang dilakukan pada citycar Suzuki New Splash. Hal ini dikonfirmasi oleh Davy Tuilan, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Ada delapan fitur baru yang tertanam. Terlihat dari tampang eksterior yang signifikan mengalami perubahan lebih sporty. Seperti , gril, bumper, desain fog lamp,” ungkap Davy disela peluncuran New Splash pada Sabtu (27/4).

New Splash memiliki beberapa keunggulan dari produk Splash sebelumnya, seperti pada sisi eksterior, interior, transmisi, dan mesin. Selain ubahan yang disebutkan Davy, masih ada aplikasi adjustable fitur Electric Mirror.


Head Lamp with Multi Reflector & Leveling Adjuster, dengan fitur Head Lamp Multi Reflector memberikan fokus pencahayaan sinar lebih terang. Head lamp Levelling Adjuster, fitur ini memberikan arah pencahayaan yang tepat pada permukaan jalan yang akan dilalui  serta  kedua fitur tersebut dapat meningkatkan faktor keselamatan bagi pengendara dan penumpang.

Design tampak belakang terdapat High Mount Stop Lamp, Kaca Belakang, Pintu Belakang, Bagasi, Reflector dan Rear Fog Lamp, membuat tampilan sangat stylish dan modern.

Selanjutnya tertanam fitur audio headunit Double Din yang terintegrasi dashboard. Mesin 1.2 liternya juga telah diupgrade dengan teknologi katup VVT. Serta pilihan transmisi otomatis.

Semakin lengkap, New Splash memiliki 6 pilihan warna menarik yaitu Midnight Pearl Black, Metalic Bakers Chocolate, Metalic Silky Silver, Superior White, Breeze Blue Metalic dan Mystique Red yang disesuaikan dengan karakter pemakainya.

Dengan sederet ubahan tersebut, New Splash dilepas dalam dua varian. Yakni versi manual yang dijual Rp 140 juta, sementara edisi otomatisnya dilepas Rp 151 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa