Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Geely Tinggalkan IIMS, Proton dan Renault Masuk

Kamis, 25 April 2013 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ada beberapa perubahan dari segi peserta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 dibanding tahun lalu. Pasalnya, meski masih diikuti oleh 35 agen pemegang merek (APM), namun ada dua nama yang berubah pada line up peserta IIMS 2013.

"Walau masih sama jumlah pesertanya sebanyak 35 APM, tapi tahun ini ada dua peserta yang tak lagi mengikuti ajang IIMS 2013, yakni Geely dan Mercedes Benz Truck. Namun posisi keduanya digantikan oleh Proton dan Renault," papar Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara IIMS 2013 pada Kamis (25/4).

Dari total 35 peserta terdiri dari 26 APM passenger car. Diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Dodge, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Infiniti, Jeep, Kia, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Peugeot, Proton, Renault, Smart, Suzuki, Sibaru, Tata, Toyota dan VW. 

Sementara itu, ada pula 9 APM dari jajaran commercial vehicle. Yakni Dyna, FAW, Foton, Fuso, Hino, Isuzu, MAN, Tata Motors dan UD Trucks.

Seperti diketahui, tahun lalu Geely menghadirkan banyak produk yang dipamerkan di IIMS. Mulai dari proyek mobil murah Panda, Emgrand dan yang paling istimewa adalah taksi bertampang klasik Black Cab yang juga dipakai di kota London, Inggris.

Sedangkan Mercedes-Benz Truck sempat menghadirkan produk-produk dump truck dan tractor head. Serta pernah memamerkan sosok truk ikonik, Unimog. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa