Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda M Concept, Inikah Penerus Honda Elysion?

Rabu, 24 April 2013 | 17:29 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Shanghai – Pasar MPV  high roof (atap tinggi) premium di Asia terbilang sukses dan saat ini Honda memiliki Elysion yang bertarung melawan Toyota Alphard dan Nissan Elgrand. Sayangnya, penetrasi pasar Elysion belum sebesar kedua pesaingnya.

Dan seolah ingin menunjukan keseriusan mereka di segmen tersebut, maka dikenalkan pula Honda M Concept di Shanghai Auto Show 2013 belum lama ini.

Mobil ini di desain oleh Honda R&D Co Ltd di Jepang. Desainnya terlihat agresif dengan tampang model triple deck. Dimana bentuk front fascia dirancang seperti bertingkat tiga.

Tampangnya yang futuristik malah mirip robot-robot di film Transformer. Hal ini terwakili oleh bentuk lekuk panel T silver yang menyatukan headlamp dan gril. Tak kalah unik, fog lamp LED berbentuk batang putih tertanam pada sisi bumper.


Berpindah ke samping, sepasang spion imut hadir di sisi pintu depan. Selain itu, desain palang pelek juga terlihat apik dengan model kipas. Sementara lekuk bodi masih menganut model minimalis khas MPV high roof sebelumnya.

Nuansa futuristik tetap dipertahankan di bagian belakang Concept M. Hal ini terlihat dari aplikasi panel airdam dengan aksen silver. Serta rearlamp LED berkelir putih dengan model T yang memanjang di tiap sisi belakang

Sayang, belum ada konfirmasi mengenai sistem penggeraknya. Tetapi Honda mengklaim jika Concept M dirancang untuk menghadirkan kenyamanan dan kelegaan kabin, serta tetap fun to drive.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa