Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini Gallardo Transmisi Manual, Edisi Terakhir Sebelum Pensiun!

Jumat, 19 April 2013 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bologna - Produsen supercar Italia, Lamborghini akhirnya harus mempensiunkan salah satu model mereka, Gallardo. Supercar ini sudah eksis sejak satu dekade lalu, yang mulai hadir tahun 2003.

Sebagai farewell party, Lamborghini pun menghadirkan edisi spesial final dari Lamborghini Gallardo, yang dirancang sengaja sebagai supercar back to basic dengan kesederhanaannya dimasa lalu, yakni dengan transmisi manual!

"Edisi spesial kembali ke bentuk paling dasar. Ini akan menjadi akhir perjalanan transmisi tradisional Lamborghini," seru Michael Lock, Chief Operating Officer Lamborghini Amerika.
No caption
No credit
No caption

Dengan konsep back to basic tersebut, Lamborghini Gallardo ini akan didukung sistem penggerak roda belakang dengan transmisi manual, yang disebut-sebut akan jauh lebih ramping dari Gallardo yang pernah ada sebelumnya. Ramping dalam hal dimensi, dan juga fitur-fitur terkini tentunya.

"Kami berada pada era dimana pelanggan menuntut sebuah teknologi dan produk yang beradaptasi dengan mereka, bukan sebaliknya. Karenanya, Gallardo transmisi manual terakhir ini akan jadi produk spesial untuk mereka kenang," tambahnya.'

Lamborghini Gallardo merupakan supercar paling sukses dari Lamborghini, dengan total penjualan sejak tahun 2004 mencapai 13 ribu unit diseluruh dunia. Kedepannya, Gallardo akan digantikan dengan penerus yang benar-benar baru, baik dari model, spesifikasi, maupun namanya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa