Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari 1.775 Unit Recall Mitsubishi Mirage, Baru 232 Unit yang Diperbaiki

Rabu, 17 April 2013 | 12:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors melakukan penarikan kembali Mitsubishi Mirage di Indonesia terkait masalah pada sensor kecepatan di roda depan. Nah, dari 1.775 unit, baru 232 unit yang diperbaiki.

"Kami sudah mulai mengirimkan partnya mulai dilakukan tanggal 8-15 April 2013, dan mulai tanggal 15 kemarin sudah mulai dikerjakan. Dan sebanyak 232 unit atau mencapai 13 persen dari total kendaraan telah kami perbaiki," jelas Executive Marketing Director PT KTB Rizwan Alamsjah.

Ia mengungkapkan, sudah beberapa konsumen Mitsubishi Mirage yang diberitahu, dan ia mengaku sudah banyak konsumen yang mendatangi undangan Mitsubishi untuk melakukan perbaikan sensor kecepatan pada Mitsubishi Mirage di bengkel-bengkel resmi Mitsubishi.

Tipe mobil yang ditarik adalah Mirage exceed yang diproduksi sebelum 26 Januari 2013. Perbaikan mobil disebabkan karena telah ditemukan ketidaksempurnaan pada waterproof harness di sensor kecepatan roda depan sehingga mengurangi performa sistem pengereman pada kendaraan Mirage Exceed. 

Pemilik kendaraan Mirage Exceed yang terlibat Field Fix Campaign ini akan menerima surat undangan dari PT KTB melalui diler resmi Mitsubishi untuk melaksanakan penggantian front wheel speed sensor secara cuma-cuma. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa