Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maserati Luncurkan GranTurismo Sport di Indonesia

Senin, 8 April 2013 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Anda pecinta supercar asal Italia, bisa melirik yang satu ini. Maserati GranTurismo Sport. Dijual dengan status off the road, supercar klimis ini punya banderol Rp 3,4 miliar.
 
Maserati GranTurismo Sport mengusung mesin naturally aspirated untuk mendapatkan output tenaga dan torsi maksimal pada mesin V8 berkapasitas 4.7 liter. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 338 Kw dan torsinya 520 NM.
 
GranTurismo Sport hadir dengan dua pilihan transmisi, Electro-Actuated enam kecepatan atau transmisi otomatis enam percepatan. Dengan padanan mesin dan transmisinya, mobil ini mampu dikebut dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4,7 detik, dan kecepatan maksimalnya 300 km/jam.

"Untuk para konsumen, GranTurismo Sport sudah ready stock, ada beberapa yang sudah kita siapkan terlebih dahulu. Jika inden waktu yang dibutuhkan hanya sekitar dua sampai tiga bulan saja," kata Irvino Edwardly, Chief Executive Officer Maserati Indonesia.

Populasi Maserati di Indonesia berkisar 100-an mobil. Porsinya 80 persen untuk Jabodetabek 20 persen sisangnya tersebar di Bali, Kalimantan, Surabaya, dan Medan. Seluruh penjualan di Indonesia tebantu dari model Quatroportte sejak 2002 serta GranTurismo tahun dari tahun 2008," terang Irvino Edwardly, Chief Executive Officer Maserati Indonesia.

GranTurismo Sport dengan emblem trisula ini memang diperuntukan bagi kalangan eksekutif Indonesia yang membutuhkan sebuah kendaraan premium dengan konsep sporty yang bertaburan aura elegan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa