Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Splash Matik Diluncurkan 26 April 2013!

Senin, 1 April 2013 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Rumor yang sempat beredar kalau Suzuki akan lebih dulu meluncurkan citycar Suzuki Splash versi transmisi otomatis sebelum Suzuki Ertiga transmisi otomatis sepertinya mulai terjawab.

Sumber otomotifnet.com di internal Suzuki Indomobil Sales menyebutkan, kalau Suzuki Splash akan diluncurkan di bulan April ini. "Tepatnya 26 April mendatang, sebentar lagi lah," ujarnya.

Suzuki selama ini baru menawarkan Suzuki Splash hanya dengan transmisi manual saja, sementara untuk mesinnya nanti, Suzuki memastikan tetap menggunakan mesin yang sama, berkapasitas 1.2 liter.

Suzuki Splash akan berhadapan langsung dengan citycar lainnya yang sudah lebih dulu punya varian bertransmisi otomatis seperti Honda Brio, Nissan March dan juga KIA Picanto. 

Sementara untuk kenaikan harganya, memang belum disebutkan secara rinci, akan tetapi seperti biasanya, perbedaan antara mobil bertramsisi otomatis dan manual berada di kisaran harga Rp 10 juta sampai Rp 15 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa