Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perodua Rilis Kembaran Sirion Versi Sporty

Selasa, 26 Maret 2013 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur – Tampilan sporty Perodua Myvi di Malaysia, atau dikenal sebagai Daihatsu Sirion di sini memang asik buat didandani. Jika di ajang IIMS 2012 lalu Daihatsu menghadirkan konsep Sirion Sporty, maka Perodua menawarkan Myvi S-Series yang lebih sporty sebagai produk massal.

Huruf ‘S’ yang tersemat diambil dari kata Special. Hal ini menandakan adanya sejumlah perubahan yang diklaim tetap memiliki harga yang terjangkau.

Ditawarkan dengan harga sekitar Rp 141-152 jutaan, Myvi S-Series menampilkan sosok sporty dengan aplikasi satu paket bodi kit yang terdiri dari panel bumper depan-belakang, gril depan, side skirt dan spoiler belakang. Serta moncong knalpot anyar.


Tampilannya malah mirip dengan Myvi versi 1.5 liter yang dijual juga di Malaysia. Sebagai pembeda, Myvi S-Series hanya ditawarkan dengan warna khusus berjuluk“Ozzy Orange”.

Tak hanya tampang, Perodua turut menjamah kabin Myvi S-Series dengan aplikasi nuansa single tone pada kisi-kisi AC, panel speedometer dan center cluster yang lebih gahar.

Sementara sektor mesinnya masih mengandalkan versi standar berkapasitas 1.3 liter VVTi yang memiliki tenaga 90 dk.

Ada yang minat bikin? (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa