Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Tampang Etios Valco di Dealer Resmi Toyota

Jumat, 8 Maret 2013 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski Toyota Astra Motor baru akan memperkenalkan Etios Valco Senin depan (11/3) namun ternyata citycar anyar Toyota ini sudah ada di dealer-dealer resmi Toyota, terutama di daerah.

Salah satunya di dealer resmi Nasmoco Toyota di kawasan Jawa Tengah. Etios Valco berkelir putih sudah menjadi pajangan showroom yang bisa dilihat dan dimasuki oleh calon konsumen.

Salah satu main dealer Toyota lainnya, Auto2000 pun mengamini hal tersebut. Etios Valco memang sudah didistribusikan ke daerah-daerah, agar nantinya setelah peluncuran penyebarannya merata.

"Didaerah udah dikirim, karena biasanya dikasih yang jauh dulu untuk display, agar nantinya merata. Kalau di Jakarta sih belum ada," ujar Cahaya Fitri Tantriani, marketing communication supervisor Auto2000.

Toyota sendiri kabarnya akan merilis 3 varian Etios, yakni tipe J, E dan G. Semuanya hanya tersedia transmisi manual. Sementara kisaran harganya mulai dari Rp 135 jutaan sampai 161 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa