Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subaru Tak Minat Bangun XV Bermesin Diesel

Selasa, 5 Maret 2013 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali - Saat menghadiri sesi konferensi pers dalam kegiatan Media Drive Subaru XV di Bali pada Jumat (1/3) lalu, Glenn Tan sebagai Presiden Direktur PT. TC Subaru, menyatakan kebanggaanya karena produknya diterima dengan baik di pasar Indonesia dan Asia Tenggara.
 
Meski demikian adanya, Glenn Tan menegaskan bahwa pihaknya tidak akan pernah membuat mobil Subaru XV bermesin diesel. Bukan perkara Subaru belum menemukan formula tepat untuk meramu performa mesin diesel. Tapi lantaran harga jualnya diprediksi akan menjulang tinggi, apalagi mobil ini memiliki konfigurasi penggerak All Wheel Drive (AWD).
 
“Kami sudah pernah membicarakan hal ini dengan manajemen, tapi hal ini tidak akan pernah kami lakukan. Pasalnya dari simulasi harga jual, nantinya akan sangat tinggi jika harus menggunakan mesin diesel. Lalu dengan harga berapa kami akan melepas mobil itu nantinya?” jelas Glenn Tan.
 
Glenn Tan juga menegaskan bahwa Subaru akan tetap fokus memberikan produk yang sesuai dengan keinginan pasar di Asia. Apalagi Subaru XV yang mereka produksi Malaysia, paling tidak bisa menekan harga untuk lebih terjangkau oleh segmennya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa