Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot RCZ Jadi Model Paling Laris di Indonesia

Rabu, 27 Februari 2013 | 08:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bermodal desain gahar dengan bodi sport coupe membuat banyak orang tertarik pada sosok Peugeot RCZ. Alhasil, RCZ sukses menjadi model terlaris dari seluruh line up Peugeot di Tanah Air.

Hal ini disampaikan oleh Constantinus Herlijoso, CEO PT Astra International Peugeot (AIP) pada Selasa (26/2). "RCZ menjadi kontributor penjualan Peugeot terbesar sepanjang 2012 dengan 78 unit. Angka tersebut menyumbangkan 25 persen dari seluruh penjualan Peugeot di Indonesia," paparnya.

Selama 2012 angka penjualan Peugeot di Indonesia mencapai 333 unit. "Selain RCZ, produk 207 sedan serta 3008 juga diminati," kata Herlijoso.

Uniknya, penjualan RCZ yang menganut konfigurasi jok 2+2 ini tak hanya laris di Jakarta, tapi juga di Kalimantan. "Penjualan RCZ terbanyak masih Jakarta, setelahnya diikuti Banjarmasin, tapi saya lupa angkanya" tutupnya.

Di Indonesia, RCZ dibekali mesin 1.6 liter turbo bertenaga 156 dk. Semakin menarik, RCZ ditawarkan dengan harga kompetitif, yakni Rp 657 juta (off the road). (mobil.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa