Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Siap Hadirkan RCZ Facelift dan 208 Tahun Ini

Rabu, 27 Februari 2013 | 06:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Jakarta - Perkembangan pasar otomotif Tanah Air yang positif membuat para produsen makin agresif merebut hati konsumen. Salah satu caranya dengan menawarkan produk anyarnya. Tak terkecuali PT Astra International Peugeot (AIP) yang menyiapkan dua model baru.

"Tahun ini, kami akan melepas sportscar RCZ facelift dan 208. RCZ akan dirilis bulan April, sementara 208 kami kenalkan di kuartal ketiga," ungkap Constantinus Herlijoso, CEO PT AIP di sela pengundian Peugeot Surprize pada Selasa (26/2) di Jakarta.

Lebih jauh, dirinya menyatakan jika facelift yang terdapat pada RCZ cukup banyak. "Perubahan signifikan terlihat pada tampang terlihat dari bumper depan, gril, aplikasi logo, headlight dan aplikasi DRL," ungkapnya.

Sementara, 208 merupakan hatchback baru penerus kejayaan 207 hatchback. "Untuk versi Indonesia memakai mesin 1.2 liter yang baru diproduksi pada bulan Juli di Perancis, jadi masuknya sedikit lebih telat," papar pria berkacamata ini.

Alasan penggunaan mesin 1.2 liter tentu agar harga jualnya makin kompetitif. "Karena saat ini 208 baru tersedia dengan mesin 1.6 liter yang pajaknya di sini cukup tinggi," tutur Herlijoso. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa