Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Resmikan Dealer Cihampelas, Sedia Fasilitas Uji Emisi

Jumat, 22 Februari 2013 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Bagi anda pemilik Hyundai di Bandung dan sekitarnya, tak perlu lagi pusing saat menguji emisi kendaraannya. Sebab pada Jumat (22/2) Hyundai meresmikan dealer baru di Cihampelas, Bandung yang lengkap dengan fasilitas uji emisi.

Peresmian dealer baru Hyundai ini sekaligus bentuk untuk melanjutkan visi dan misi perubahan Hyundai Indonesia, Into Innovation. Hal tersebut telah berlangsung sejak pertengahan tahun 2010 dan dilakukan dengan perbaikan dan penyesuaian showroom secara konsisten.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menyadari bahwa tuntutan konsumen di Indonesia bukan hanya pada kelengkapan produk line up, tetapi juga dari pengaruh tampilan showroom dan workshop berikut dengan kelengkapan pelayanannya di seluruh jaringan Hyundai di Indonesia.

Dari total 48 jaringan Hyundai di Indonesia, secara bertahap akan dilakukan perombakan tampilan dealer yang sesuai dengan standar corporate identitu dan showroom identity. Sebagai tambahan, Hyundai Cihampelas adalah outlet ke 19 Hyundai yang dibangun sesuai standar tersebut.

"Dengan meningkatnya minat dan antusias masyarakat Indonesia akan produk Hyundai, yang dibuktikan dengan peningkatan penjualan sebesar 26 persen sepanjang tahun 2012 membuat kami fokus untuk menambah dan mengembangkan jumlah jaringan Hyundai di Indonesia," ungkap Jongkie D. Sugiarto, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa