Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI Buka Showroom Fungky di Jakarta Selatan

Kamis, 14 Februari 2013 | 15:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bertempat di Jl.Sultan Iskandar Muda Pondok Indah, showroom eksklusif MINI yang ikonik telah resmi dibuka hari ini (14/02) dengan mengusung konsep Urban.

Nah, gedung tertinggi di jalan arteri Jakarta Selatan ini, memiliki eksterior dengan desain dua mobil yang menempel dibagian depan gedung yang berwarna hitam, menjadikan tampilan showroom ini lebih unik dan sangat menarik perhatian.

Dengan mengusung konsep dan desain yang unik ini selaras dengan gaya hidup kaum urban Jakarta yang selalu mengikuti trend terbaru dan menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan. Dibangun dengan lima tingkat seluas 4.636 meter persegi di atas seluas tanah 1.105 meter persegi.

Joe Suryapun mengatakan Presiden Direktur Maxindo, "Kami telah menanam investasi senilai 62 milyar untuk membangun showroom MINI yang pertama di Jakarta.

Yang lebih menariknya, showroom ini dilengkapi dengan area penerima tamu yang funky, display 13 mobil MINI yang inovatif, area khusu untuk MINI Jhon Cooper Works, area MINI Connected, MINI Lifestyle dan Accessories serta roof top untuk entertainmen.

Maxindo juga memiliki 40 staf untuk melayani penjualan, marketing, layanan pelanggan purna jual dan kegiatan bisnis lainnya.

35 persen dari luas bagunan ini didedikasikan untuk area purna jual yang canggih dengan 11 workbay. 15 service advisor yang profesional dan terlatih siap untuk menyediakan layanan dan dukungan bagi semua pemilik MINI di Jakarta.

Semua mobil MINI juga dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang memberikan perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau hingga 70,000 km yang mana dicapai terlebih dahulu serta garansi 2 tahun tanpa batas kilometer.

Peresmian showroom MINI dihadiri Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mark Canning, Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dan Presiden Direktur Maxindo Joe Surya.

Ramesh Divyathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan, kami sangat senang dengan pembukaan showroom MINI kelas dunia. Ini di Jakarta, menyusul penetrasi pasar yang luar biasa sukses ditahun 2012. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa