Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Picanto Incar Kaum Hawa Lewat Kelir Baru, Pink dan Putih

Senin, 4 Februari 2013 | 08:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris -Produsen mobil asal Korea Selatan, KIA Motors menghadirkan varian terbaru Picanto warna Pink di Inggris yang terlihat semakin centil dan lucu dengan sebutan warna Fuchsia Blush.

Warna Fuchsia Blush tersedia pada dua model Picanto 5 pintu yakni tipe 2 dan tipe 3. Dimana varian warna pink ini dikenakan harga cukup mahal dari varian warna lainnya yakni kena penambahan biaya sekitar Rp 6,8 juta.

Bukan hanya itu saja, Kia Motor UK juga menghadirkan varian Picanto warna putih. Dimana varian tersebut merupakan salah satu varian termahal dengan harga 11.745 Euro atau sekitar Rp 179 juta.

Untuk Varian Pincato warna putih ini menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter dengan tenaga sebesar 84 dk bertransmisi manual 5-speed.

Soal interior, varian Picanto putih ditawarkan jhanya versi tiga pintu menggantikan edisi sop-spec 'Halo' dan Equinox. fitur yang ditambahkan five-spoke dengan ukuran velg 15 inci serta gril depan dengan paduan garis merah.

Nah, bagian roda kemudi dilapisi kulit serta setir mounted control. Bukan hanya itu saja, bagian interiornya juga dilengkapi dengan cermin rias dengan urutan tiga tahap fitur pencahayaan dan ambient lampu LED, dengan Smart Entry system bluetooth dan otomatis air conditioning yang standar.

Hmm, kira-kira warna-warna centil ini bakal masuk ke Tanah Air nggak ya? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa