Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Mobil 4x4 Paling Irit BBM Sedunia

Rabu, 30 Januari 2013 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Wolfsburg - Volkswagen terus melakukan improvisasi pada ikon andalannya, VW Golf. Varian baru dihadirkan dengan nama Golf 4Motion yang punya keunggulan sebagai mobil 4x4 pertama di dunia yang paling irit BBM.

Efisiensi BBM yang ditawarkan hadir dengan dua pilihan mesin, yakni Turbo Diesel 4 silinder, dengan tenaga 105 Hp dan hanya butuh 1 liter konsumsi BBM untuk jarak 22 km, sementara mesin kedua tenaganya sekitar 150 Hp dengan konsumsi BBM 1 liternya untuk jarak 21 km.

VW melengkapi hatchback ini dengan EDS (electronic differential locks di kedua poros roda). Berbagai fitur keselamatan yang disematkan seperti 7 airbag, ESP.
Golf all-wheel-drive pertama diluncurkan pada 1986. Saat ini ada 3 tipe yang disediakan Trendline, Comfortline, Highline. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa