Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Vista D90, Hacthback India Bermesin Turbo Diesel

Rabu, 30 Januari 2013 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Mumbai - Bagi yang masih ragu dengan kualitas mobil-mobil India, perlu sedikit menilik yang satu ini, karena pabrikan mobil asal India, Tata Motors coba tawarkan mobil hacthback menarik, Tata Vista D90.

Apa menariknya? Tidak hanya berjenis hacthback yang memang cukup digemari di tanah air, tapi kalau nantinya dipasarkan di Indonesia, Tata Vista D90 ini akan menjadi mobil hacthback pertama yang menggunakan mesin turbo diesel.'

Tata mempersenjatainya dengan mesin diesel 1.3L Quadrajet dengan Variable Geometry Turbocharger (VGT). Mesin ini bisa memproduksi tenaga mencapai 90 Hp dengan torsinya 200 Nm.

Kelengkapan viturnya juga layak dipertimbangkan, karena Tata Motors melengkapi Vista D90 ini dengan layar sentuh Multimedia, juga sistem navigasi, AC-nya bisa dioperasikan secara otomatis dengan 3 mode: Normal, Auto, atau Eco.

Setirnya menawarkan kontrol-kontrol audio dan tilt steering. Jok pengemudi bisa diatur dalam 6-cara dan dilengkapi lumbar support. Semua jendelanya dioperasikan secara elektrik. Lampu depan menganut follow-me-home (lampu depan menyala beberapa detik ketika mesin dimatikan).

Beberapa fitur keselamatan yang ditaburi seperti rem  ABS/EBD, dua airbag. Tata menawarkan 5 pilihan warna: Ultra Violet (baru), Porcelain White, Spice Red, Cavern Grey dan Jet Silver. 

Menariknya, Tata Motors hanya menbanderol hacthback terbarunya ini dengan harga mulai dari Rp 108 jutaan. Anda tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa