Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Small SUV Honda Masuk Indonesia? Mungkin Saja!

Rabu, 16 Januari 2013 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Di Detroit Auto Show tahun ini, Honda baru saja memajang SUV kecil terbarunya, Urban SUV Compact. Adik dari Honda CR-V yang mengambil bassis dari Honda Jazz ini memang menarik untuk ditunggu perkembangannya.

Paling bikin penasaran adalah, apakah mobil ini juga akan dipasarkan di Indonesia? "Kalau memang pasarnya cocok, kenapa tidak? mungkin saja akan kita pasarkan juga disini (Indonesia)," ujar Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Honda, Jonfis Fandy.

Ia menjelaskan, tren SUV memang sedang meningkat, terlebih dengan SUV kompak dengan harga yang juga lebih terjangkau. Saat ini, di Indonesia Honda punya CR-V, dan potensi sebuah SUV yang lebih kecil dari CR-V juga cukup baik kedepannya.

"Sejauh ini memang belum dikonfirmasi. Tapi sekali lagi, mungkin saja ada rencana, karena kita sudah punya pabrik yang luas di Indonesia," ujar Jonfis.

Mobil ini akan digunakan Honda untuk bersaing dengan Nissan Juke, atau juga Ford EcoSport. Prediksinya, akan menggunakan mesin berkapasitas hanya 1.6 liter, dengan teknologi terbaru Earth Dreams Honda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa