Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Etios Liva Akan Diluncurkan Bulan Maret

Selasa, 8 Januari 2013 | 10:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kedatangan citycar pertama Toyota di Indonesia, yakni Toyota Etios Liva (versi hatchback) diperkirakan tidak lama lagi. Tahun ini bakal menjadi tahun kelahirannya, yang kabarnya akan diluncurkan bulan Maret 2013 ini.

Sumber Otomotifnet.com di jajaran internal Toyota Astra Motor berbisik, kalau Etios Liva akan mulai dipasarkan sekitar bulan Maret ini. "Harusnya memang bulan Maret juga sudah dijual kok," ujarnya.

Sebelumnya, GM Marketing Planning and Customer Relation Division PT Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo sudah mengkonfirmasikan kalau tahun ini juga Etios Liva akan diluncurkan, "Pokoknya sekitar semester pertama tahun 2013," ungkapnya.

Etios Liva yang menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter, tentu saja akan menjadi penantang serius untuk Nissan March, Honda Brio, maupun Mitsubishi Mirage dan juga KIA Picanto.

Toyota rencananya akan membanderol Etios Liva tidak jauh-jauh dari kompetitornya tersebut. "Harganya belum bisa diberitahu, namun diantara Toyota Agya dan Toyota Yaris, ditengah-tengah itulah," tutup Widyawati. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa