Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Intip Perbedaan Toyota Noah dan NAV1

Selasa, 11 Desember 2012 | 17:11 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Meski memiliki basis yang sama, namun ternyata MPV Noah dan NAV1 yang dilepas di Indonesia memiliki sederet perbedaan lho. Perbedaanya cukup banyak, mulai dari desain hingga ke fitur. Lalu apa saja itu? Yuk, kita ulas.

Dari tampilan, desain fascia antara Noah dan NAV1 memiliki sedikit perbedaan. Dimana NAV1 tampil lebih agresif dengan aplikasi bumper yang lebih berlekuk ketimbang Noah.

Selain itu, fasilitas entertainment seperti LCD 5,8 inci yang tertanam pada NAV1 tidak terdapat pada Noah. Oiya, sistem sliding door yang terdapat di kedua mobil MPV berjenis high roof ini juga berbeda. Dimana NAV1 menganut sistem sliding door di bagian kiri dan kanan cuma, sementara Noah hanya sebelah kiri saja. Hal ini membuat NAV1 memiliki akses keluar masuk kabin lebih baik.

“Jadi ini bukan sekedar Noah yang dimasukkan ke Indonesia. Tapi NAV1 merupakan MPV yang benar-benar untuk pasar Indonesia. Segmen pasar pun beda dari Noah,” papar Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan pada Selasa (11/12).

Di Indonesia, NAV1 dipasarkan sebagai model penengah antara Alphard dan Innova. Mobil 7-seater ini juga tersedia dalam dua pilihan yakni tipe G yang dibanderol Rp 378 juta, dan tipe V dibanderol Rp 398 juta. Di pasar otomotif Indonesia, NAV1 akan berhadapan dengan Nissan Serena dan Mazda Biante. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa