Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Land Rover Indonesia Pindah Distributor, Kini Mulai Masuk Mall

Minggu, 9 Desember 2012 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Merek mobil penjelajah asal Inggris, Land Rover di Tanah Air memang telah dikenal luas sejak lama. Agar kiprah Land Rover tetap konsisten di pasar otomotif, kini PT Grandauto Dinamika (GAD) ditunjuk oleh prinsipal Land Rover sebagai distributor dan importir baru di Indonesia.

Peresmian pergantian distributor dan importir ini dilangsungkan di Pacific Place pada Kamis (6/12).  Penunjukkan ini akan mulai efektif berlaku pada Januari mendatang.

PT GAD sendiri bukanlah pemain baru di dunia otomotif Indonesia. Pasalnya, GAD telah menjadi importir brand Jaguar dan Bentley di Indonesia sejak 12 tahun silam.

Dan pada tahap awal, GAD akan menyelesaikan proses renovasi dan pembaharuan fasilitas dealer Land Rover yang telah ada di Jakarta.

“Untuk saat ini Jaguar Land Rover baru membuka dua dealer resmi di Jakarta. Kami akan memastikan untuk terus mempertahankan standar terbaik dalam melayani para customer di Jakarta dan membangun jejaring kemitraan di seluruh Indonesia," janji Darwin Maspolim, chief operating officer PT GAD.

Komitmen perusahaan yang termasuk dalam Wearness Automotive group terhadap perkembangan kendaraan premium asal Inggris ini di tanah air dibuktikan melalui langkah pembukaan enam dealer baru Jaguar Land Rover yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Samarinda, dan Jakarta, pada tahun 2013.

Dealer-dealer Land Rover nantinya tidak hanya melulu soal penjualan saja, "Dealer pastinya juga akan dilengkapi dengan layanan aftersales, termasuk untuk servis dan penyediaan suku cadang Land Rover," jelas Trifena Rahajoe, Marketing Communication Manager PT GAD.

Di Indonesia Land Rover telah memperkenalkan enam varian kendaraannya, termasuk Freelander, Discovery, Range Rover Sport, Evoque, dan Defender. Sementara itu dalam waktu dekat ini the All New Range Rover dijadwalkan akan segera diluncurkan awal tahun depan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa