Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

11 Desember, Toyota Noah Diluncurkan di Indonesia

Rabu, 5 Desember 2012 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jelang akhir tahun, Toyota masih menyimpan satu senjata terbarunya. Sebuah mobil keluarga berjenis MPV yang bakal emnjadi adiknya Toyota Alphard. Ya, Toyota Noah siap diluncurkan 11 Desember minggu depan.

Namun, Toyota sepertinya tidak akan menggunakan nama Noah untuk MPV terbarunya ini. Penggantinya, dipilih nama Navigation One (Nav1) sebagai nama untuk Toyota Noah yang secara resmi dipasarkan di Indonesia.

Noah akan menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Corolla Altis, yakni mesin berkode 3ZR-FAE berkapasitas 2.000 yang dilengkapi teknologi Valvematic. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 158 dk pada putaran mesin 6.200 RPM dan torsi makismal 196 Nm pada 4.400 RPM.

Sementara untuk fitur-fitur dan spesifikasi lainnya, Toyota belum mau membocorkannya. Begitu juga dengan kisaran harga yang akan ditawarkan nantinya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa