Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dodge Charger Daytona, Jawaban Hadirnya Muscle Car Spesial

Rabu, 28 November 2012 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Amerika – Pabrikan mobil asal Amerika, Dodge akhirnya mengumumkan kehadiran muscle car Charger Daytona pekan ini.

Hal tersebut seolah menjawab tantangan dari sesama pabrikan mobil Amerika yang telah merilis mobil limited edition pada varian muscle car-nya. Sebut saja Chevrolet Camaro ZL1 dan Ford Mustang Boss 302.

Sebagai versi spesial, Charger Daytona hanya dibuat sebanyak 2.500 unit. Sementara line upnya dapat dipilih dari trim Charger R/T atau Charger R/T Road & Track dengan tambahan biaya sekitar Rp 27-23 jutaan dari edisi standarnya.


Sebagai tambahan, Charger Daytona mengaplikasi pelek 20 inci berbahan polished aluminum, spoiler R/T, cat hitam pada atap dan grafis berwarna Satin Black di kap mesin.

Sementara bagian mesinnya, sebongkah Hemi V8 bertenaga 370 dk dan torsi 535 Nm tertanam dibalik kapnya. Sebagai pilihan warna, Charger Daytona ditawarkan dalam empat kelir. Yakni Daytona Blue, Pitch Black, Billet Silver dan Bright White. Sebagai pelengkap terdapat badge "Daytona" di sudut panel belakang dan Satin Black crosshair gril dengan badge retro "R/T".

Tak lupa, bagian kabin juga diberi sentuhan detail yang membedakan Charger Daytona  dengan versi standarnya. Sebut saja sound sistem dengan 10 buah speaker 552-watt Beats dan trim aluminum yang gelap. Terakhir, ada bordir logo Daytona biru dan nomor seri pada dashboard. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa