Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz Siap Ganti Tampang Lagi Tahun Depan

Selasa, 20 November 2012 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tiap-tiap pabrikan punya jangka waktu tertentu untuk melakukan pembaruan pada produknya. Seperti halnya Honda pada hatchback andalannya, Honda Jazz. Rencananya, tahun depan Honda Jazz akan berganti tampang lagi.

Saat ini, Honda sudah memulai untuk mendesain ulang Honda Jazz, setelah terakhir kali dilakukan pada tahun 2010 lalu. Sehingga nantinya, ini akan menjadi generasi ketiga dari Honda Jazz.

Sayangnya, belum diketahui secara rinci mengenai bakal seperti apa desain terbaru dari Honda Jazz nantinya. Namun, Honda sepertinya akan tetap mempertahankan lekuk dan garis tegas pada Honda Jazz saat ini, demi memperkuat kesan sporty dan dinamis.

Begitupun soal kapan generasi terbaru Honda Jazz ini akan diluncurkan, karena seperti yang kita tau, proses desain ulang mulai dari konsep sampai produksi massal bisa memakan waktu bertahun-tahun.

Namun, apakah anda sudah bisa membayangkan bakal seperti apa generasi terbaru dari Honda Jazz? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa