Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah 405 Peminat Ingin Buka Dealer Tata Motors di Indonesia

Rabu, 24 Oktober 2012 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tata Motors, sang pendatang baru di kancah otomotif tanah air punya langkah bagus. Tidak mau memasarkan produknya sebelum ada jaringan dealer. Nah, kabar baiknya, sudah ada ratusan peminat yang ingin buka dealer Tata Motors.

Tercatat, ada sebanyak 405 peminat yang ingin membuka dealer Tata Motors di berbagai daerah di Indonesia. Tim pengembangan dealer Tata Motors Indonesia melaporkan, para peminat tersebut ingin menjajaki kemungkinan membuka dealer Tata Motors di daerahnya masing-masing.

"Ini merupakan berita yang sangat baik bagi Tata Motors Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, President Director PT. Tata Motors Indonesia.

Sehingga, Tata Motors Indonesia pun akan segera mempelajari lebih lanjut, menyeleksi, proposal para calon dealer-dealer Tata Motors tersebut. Tim juga sedang intensif bertemu, menyeleksi data dan mempresentasikan profil serta rencana bisnis Tata Motors di Indonesia kepada masing-masing calon mitra.

"Sehingga, di kuartal 1 tahun 2013 kami berharap daeler sudah berjumlah 15 dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standar identitas korporat yang dipersyaratkan Tata Motors Limited. Tentunya, fasilitas tersebut harus layak pelayanan dan kenyamanannya, sesuai harapan calon pembeli produk Tata Motors,” tutup Biswadev. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa