Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dodge Challenger Limosin, Panjang dan Gagah

Selasa, 23 Oktober 2012 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Amerika – Warga Amerika terkenal akan kegemarannya mengendarai mobil mewah dan besar seperti limosin. Beberapa pabrikan seperti Lincoln hingga Cadillac beramai-ramai memproduksi mobil yang identik dengan gaya hidup jetset tersebut.

Tapi limosin yang satu ini jelas berbeda. Pasalnya, meski memiliki kesan mewah, namun mobil ini berbasis musclecar, Dodge Challenger. Nama yang satu ini memang dikenal sebagai wakil Dodge di dunia kecepatan, khususnya drag dan Nascar seri Nationwide.

Penampilan kali ini, bodi Challenger membentang panjang di jalanan dengan tubuhnya yang panjang dari sebelumnya. Model Dogde ini, memperoleh tambahan panjang mencapai  4,064 cm dari sebelumnya yang hanya 3,556 cm.

Tak cuma panjang, Challenger didesain dengan menambahkan sepasang pintu wing style di belakang. Sehingga akses enam penumpang di belakang menjadi lebih mudah.

Selain itu interiornya didesain ulang dengan memperlihatkannya bagian tempat duduk lebih luas mampu menampung 6 orang penumpang. Serta menambahkan mini bar yang sangat menarik dengan paduan lampu berwarna. Bisa buat dugem nih.

Sayangnya, tak ada penjelasan mengenai ubahan yang terdapat pada sektor mesin. Namun versi standarnya, Challenger menganut mesin V6 3.6 liter PentaStar DOHC dengan variable valve timing bertenaga 305 dk. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa