Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terkait Recall, Toyota Siap Hubungi Konsumen

Jumat, 12 Oktober 2012 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui dealer-dealer di seluruh Indonesia siap melakukan pemanggilan kembali kendaraan yang terkait recall melalui telepon untuk menjadwalkan waktu pemeriksaan kendaraan.

Hal ini terkait dengan pengumuman Toyota Motor Corporation (TMC) yang melakukan pemanggilan kembali (recall) 7,4 juta unit kendaraan secara global (klik di sini) . Ini termasuk empat model Toyota Indonesia yakni Yaris, Vios, Corolla, Camry direntang produksi 2006-2008. Keempatnya merupakan produk buatan Toyota Motor Thailand.

“Pemanggilan tersebut terkait dengan komponen power window master switch (PWMS) yang dapat mengalami gangguan pada fungsinya (macet). Hal ini terjadi karena aplikasi gemuk (grease) yg kurang pada area mekanisme switch,” tulis rilis TAM yang dikirim via BBM pada redaksi Otomotifnet.com.

Langkah ini merupakan antisipasi dari TAM sebagai APM Toyota di Indonesia. Pasalnya sampai saat ini Toyota Indonesia belum menerima keluhan dari masyarakat soal kerusakan ini.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa