Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Resmikan Dealer Mobil 3S Baru, Ada Fasilitas Buat Anak

Rabu, 10 Oktober 2012 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kembali dealer di Jl.K.H Hasyim Ashari No.82, Pinang, Ciledug Tangerang pada Selasa (9/10). Dealer dari  PT. Restu Mahkota Karya (RMK) yang telah melakukan standarisasi 3S (Sales, Service, Spareparts).

Yang lebih menariknya lagi, showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas playground untuk anak-anak, Air Conditioner, serta Suzuki Interactive Brochure (SIB).

Cabang RMK Ciledug berdiri di atas lahan seluas 3.700 m2 dengan luas bangunan sebesar 1600 m2, terbagi atas bagunan showroom dua lantai seluas 960 m2, bengkel seluas 630 m2.

Bukan hanya itu saja, untuk fasilitas bengkel juga dilengkapi dengan kapasitas bengkel 10 stalls, 6 lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Wheel Allignment, Gas Analyzer, Layanan gratis cuci dan vacuum.

Selain cabang ciledug, Suzuki juga membuka cabang di Jl. Basuki Rahman No. 168, Purwakarta yang diberi nama PT Restu Mahkota Karya Purwakarta dengan luas lahan 1800 m2, luas bangunan showroom 317 m2 dan bengkel seluas 440 m2. Untuk fasilitas sama dengan Ciledug dan sesuai dengan standard Suzuki.

Kedua showroom tersebut adalah outlet Ke 232 dan 233 dari outlet Suzuki Nasional yang merupakan cabang ke 9 dan 10, dibangun dengan konsep dan desain bangunan serta eksterior yang modern yang memberikan kesan mewah serta nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

"Setelah di sini, rencananya Suzuki akan membuka outlet lagi di beberapa kota seperti Batam, Bali, Cinere,  Sulawesi Utara dan masih ada lagi di beberapa kota yang ada di Indonesia, ujar Endro Nugroho, Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa