Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fasilitas Bodi Repair and Painting, Kado Ultah Ke-10 Plaza Toyota

Minggu, 7 Oktober 2012 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Bertempat di Djakarta Theatre, Thamrin pada Sabtu (7/9), authorized dealer Plaza Toyota merayakan hari jadinya yang ke-10. Dan optimisme akan perbaikan kualitas pelayanan terus digaungkan Plaza Toyota. Salah satunya dengan menghadirkan fasilitas terbaru, bodi repair and painting.

“Dalam waktu dekat ini, Plaza Toyota akan memiliki sebuah fasilitas bodi repair and painting (perbaikan bodi dan cat) baru di Kranggan, Gunung Putri, Depok. Lokasinya seluas 5.000 m2 dan bisa digunakan oleh seluruh konsumen Toyota, baik pelanggan kami atau dari dealer lainnya,” tukas  Robert Wardhana, Managing Director PT. Plaza Auto Prima.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi pengguna Toyota di wilayah Depok-Bogor dan sekitarnya. Sehingga tak perlu jauh-jauh untuk memperbaiki bodi mobilnya untuk mendapatkan kualitas pengerjaan setara pabrik.

Menurutnya saat ini Plaza Toyota juga gencar melaksanakan kegiatan QCC (Quality Control Circle) alias Gugus Kendali Mutu. Budaya kerja yang mengaplikasi azas Kaizen (continuous improvement) memang mengharuskan setiap individu memiliki skill yang semakin handal, mampu memecahkan problem, meningkatkan kualitas team work.

Demi mencapai hasil terbaik standar SDM dari sisi penampilan juga diterapkan. ”Kami mengadakan Segenap Training, tujuannya adalah tak lain untuk memaksimalkan penampilan mereka dan pembentukan pribadi yang lebih santun dan cekatan dalam melayani,” pungkas Robert Wardhana.

Plaza Toyota sebagai authorized dealer mulai beroperasi sejak tahun 2001 dimana cabang pertama terletak di Jl. Kapten Piere Tendean No.9A, Mampang-Kuningan Barat, Jakarta Selatan.

Kemudian berkembang dengan hadirnya tiga cabang lainnya yang masih dalam wilayah DKI yaitu di Jl. Kyai Tapa, Grogol, lalu Jl. Pemuda, Rawamangun, kemudian Jl. Panjang, Kedoya serta satu cabang di kota kembang Jl. Pelajar Pejuang, Bandung, dan yang paling baru adalah cabang Gading Serpong (Summarecon), Tangerang. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa