Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia, Pesaing Nissan Juke dari Singa Perancis

Selasa, 18 September 2012 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Paris – Saat ini Nissan Juke boleh saja menguasai segmen crossover di Eropa. Pasalnya hadangan dari Opel Mokka, Dacia Duster hingga Suzuki SX-4 masih dirasa kurang gahar menghentikan kesuksesan Juke. Namun kali ini, Peugeot yang merasa tergelitik untuk menantang, menyiapkan konsep 2008 untuk menantangnya.

Modal dari Peugeot terutama pada sektor eksterior, dimana 2008 menawarkan paras yang lebih sporty. Terlihat dari aplikasi kelir kuning dengan paduan headlamp tajam khas Peugeot, serta gril besar seperti varian 4008.

Bagian bumper depan, aksen hitam doff yang biasa terdapat pada mobil crossover lain, seperti Dacia Duster atau Nissan Livina X-Gear menambah kesan jantan dan tangguh. Kesan jantan di sisi samping juga terdongkrak berkat aplikasi pelek hitam dan garis bodi sporty dari saudara hatchbacknya, 208.

Peugeot 2008 akan menjadi kendaraan besutan Peugeot yang dilengkapi dengan mesin baru direct injection 3 silinder, 1.2 liter turbo yang menjanjikan output tenaga sebesar 110 dk. Dan konsumsi bahan bakar serta emisi yang rendah disebutkan juga akan menjadi fitur andalan perdana mobil berwarna kuning menyala tersebut.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa